NARZIZ ABIS, Tapi gax papa yang penting seru, mumpung masih mda msih kren n msih cakep,....




di ambil pada hari sabtu, 8 Juni 2013, hri itu gua bngun pkul 06.00, yah sperti biasa, sholat shubuh msak nasi, manasin syur, greng telur, sambil nunggu nasi mateng nyuci bju dkit, slesai nyuci pas nasi mateng langsung mkan deh.

sambil nunggu jam 10.00 gua nyantai online di kmar, tiba tiba handphone berbunyi, "hoe dmna boy, ayo, hari ini kita da foto, lo dmna gua tnggu di Gramedia, bruan pkek nos," gua jwabla, " di jlan boy, tnggu bentar, maksut gua di jlan mau ke kmar mandi,.

gerakan yg bgitu cpat, dan tiba di TKP Pkul 11.00.. kwan" lama bener euy, ketiduran apa lo,,???" gua jwab " Macet Berat S"
antok" yadah ayo bruan"
kami pun msuk studio, dan inilha hasilnya..

 cwe yang gax pkek jilbab namanya firdha, jilbab ijo agus korni, jilbab merah mute, di bwah firdha ada antok, cwo yang hobinya ngomong gax jelas n maen game, di bwah mute asri, pecinta berat chelsea, n yang tngah yang pling ckep dah jelas dong, gue sob, DENI FIRNANDO.
Ini dia sob yang pling sial. fto gua di crop sma kwan, n di jadiin berduaan aja gitu sma si agus(jilbab biru), kek psangn selebritis gtu, haduh. malu euy,,

tpi gpp la, yah biasa resiko jadi orang cakep, hehehe,,
nyampek sini dlu ea sob,, bye2..